Fasilitas Swiss German University Adalah Kunci



Bukan hal aneh lagi bila Swiss German University menyabet berbagai penghargaan.

Belum lama ini mahasiswa Swiss German University menerima penghargaan bergengsi dalam ajang Hotel and Tourism Management dalam kategori Best Trainee.

Tentunya Swiss German University berperan penting dalam perolehan penghargaan tersebut. Fasilitas Hotel Room Replica menjadi kunci sukses.

Hotel Room Replica pada dasarnya merupakan tempat penggemblengan di mana mahasiswa-mahasiswa Swiss German University untuk mendapatkan keterampilan dalam bidang perhotelan dan wisata. Tak ayal, fasilitas ini pun dimanfaatkan betul oleh mahasiswa Swiss German University.

Mahasiswa Swiss German University yang mendapatkan penghargaan merupakan mahasiswa semester 3 yang tengah menjalani program magang. Pasalnya, sejak semester 3 para mahasiswa Swiss German University sudah memulai program magang. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa Swiss German University karena prestasi yang baik saat program magang.

Hotel-hotel ternama seperti Mandarin Oriental Jakarta, Ritz Pacific Place, The Conrad Hotel Bali, dan Ritz Mega Kuningan Hotel Jakarta pun tak segan-segan memberikan penghargaan tersebut.

Terlebih lagi, Swiss German University tak berhenti-hentinya meningkatkan kualitas pendidikan kepada mahasiswanya. Tak hanya itu, Swiss German University juga melayanin mahasiswa dengan pengajaran dan fasilitas-fasilitas yang sangat mendukung dalam proses belajar mengajar.

Dengan begitu, mahasiswa Swiss German University tak menatap mahasiswanya sebelah mata. Akhirnya, Swiss German University mampu mencetak banyak prestasi mulai dari prestasi akademik hingga non akademik.

Swiss German University juga sadar akan dunia pariwisata memiliki trend positif setiap tahunnya. Maka dari itu, Swiss German University memiliki jurusan Hotel and Tourism Management di mana mampu mencetak lulusan-lulusan yang bergerak dunia pariwisata.

Selain fasilitas Hotel Room Replica, Swiss German University juga memiliki fasilitas layaknya Engineering Lab, Computer Lab, Studio, Food and Beverages Lab, Life Sciences, Investment Gallery, dan Entrepreneur Development Center yang mempu memenuhi semua kebutuhan mahasiswa dari berbagai fakultas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.