Kenapa Sih Harus Belanja Buku di Big Bad Wolf Jakarta 2017?


Mulai 21 April sampai 2 Mei 2017 masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan event bazaar buku Big Bad Wolf Jakarta 2017 yang didukung Bank Mandiri selaku berperan sebagai Official Bank Partner. Acara yang dihelat di International Convention Exibhition ini  merupakan event pameran buku terbesar yang menjual buku-buku ekspor. Lalu berikut beberapa tips yang harus kamu ikuti agar perburuan kamu mencari buku semakin asyik.

1. Buat List Buku yang Ingin Kamu Beli

Sebelum berangkat ke lokasi bazaar ada baiknya kamu membuat list buku-buku yang kamu incar. Dengan begitu kamu akan menghemat waktu dan tenaga dalam perburuan buku.

2. Usahakan untuk Tidak Begadang
Sebelum berburu buku esok hari, kamu harus tidur lebih dini. Jika tidak, bisa-bisa kamu hanya menonton orang-orang mencari buku. Sedangkan kamu hanya berdiam karena lemas dan mengantuk. Lagi pula, saat mencari buku, kamu butuh tenaga ekstra.

3. Gunakan Pakaian Ternyaman

Di Big Bad Wolf, meski kamu sudah menyusun list buku yang ingin dibeli, pasti kamu akan ketagihan untuk berburu buku lainnya dan akan memakan waktu di luar prediksi. Tentunya kamu harus memakai pakaian senyaman mungkin. Kalau bisa pakai pakaian yang mampu memberi rasa sejuk karena pasti kamu akan kegerahan. Lalu pakaialah alas kaki yang nyaman.

4. Kembalikan Barang yang Tidak Jadi Kamu Beli
Ingat jika kamu tidak membeli buku yang sudah kamu ambil, taruhlah ke tempat semula. Mungkin kamu merasa hal tersebut tidak penting. Tapi kamu akan jengkel juga kan kalau tempat buku yang ingin kamu cari ternyata berantakan.

5. Datang Pagi Buta atau Larut Malam
Kamu kesal bukan jika berhadapan dengan kemacetan? Apalagi kamu sedang menuju Big Bad Wolf tapi malah terjebak dalam kemacetan. Jika ingin menghindari kemacetan, kamu hanya perlu datang lebih pagi atau larut malam di mana jalan-jalan lenggang. Karena Big Bad Wolf buka 24 jam, kamu bisa datang saat dini hari jika memiliki tenaga ekstra.

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut mungkin kamu akan merasakan betapa serunya berburu buku di Big Bad Wolf. Selain itu bagi kamu yang tak ingin berangkat sendirian. Kiranya kamu harus segera memberi tahu temanmu yang tak ingin melewatkan event yang hanya ada setahun sekali ini.  


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.